M. Azwan Khairan Al Ghany

Senin, 27 Agustus 2012

Kelompok Anti JB Menguat

Demikian  judul berita yang ditulis oleh Banten Post,....  




 
RANGKASBITUNG,‭ ‬BP‭ ‬-‭ ‬Perhelatan politik di Kabupaten Lebak semakin memanas.‭ ‬Jelang Pilkada‭ ‬2013,‭ ‬kelompok anti Bupati Mulyadi Jayabaya terus menguat dan mencuat ke‭ ‬permukaan.‭
Setelah melakukan pertemuan pada pekan lalu,‭ ‬kelompok calon anti bupati‭ ‬incumbent tersebut kembali menggelar pertemuan lanjutan,‭ ‬Jumat‭ (‬10/8‭)‬.‭ ‬Jika sebelumnya pertemuan digelar di kediaman Sumawijaya‭ (‬Kepala Satpol PP Provinsi Banten‭)‬,‭ ‬kali ini pertemuan digelar di kediaman Agus R Wisas,‭ ‬yang tak lain adik ipar Mulyadi Jayabaya.
Namun pada pertemuan kemarin,‭ ‬beberapa nama calon bupati atau wakil bupati absen hadir,‭ ‬termasuk Wakil Bupati Lebak,‭ ‬Amir Hamzah yang sedianya sudah dijadwalkan datang.‭ ‬
Amir hanya mengutus orang kepercayaannya,‭ ‬Ucu Juhroni untuk hadir dalam pertemuan tersebut.‭ ‬Kali ini,‭ ‬Wakil Ketua DPRD Banten Eli Mulyadi dan Akhmad Jajuli yang datang membawa pasukan masing-masing.
‭”‬Mohon maaf,‭ ‬Pak Amir sedianya akan datang.‭ ‬Namun karena jadwal lain sangat padat,‭ ‬beliau titip salam karena tak bisa hadir langsung di‭ ‬sini,‭” ‬ujar Ucu Juhroni setibanya di kediaman Agus R Wisas.
Dalam kesempatan itu,‭ ‬Eli Mulyadi menegaskan bahwa diperlukan kesepahaman bersama bahwa membangun Lebak tak bisa dengan egoisme pribadi,‭ ‬apalagi kepentingan pribadi.
‭”‬Saya mengapresiasi kebersamaan ini.‭ ‬Bagi saya,‭ ‬yang lahir dari kampung di Cikotok,‭ ‬Kecamatan Cibeber,‭ ‬menjadikan Lebak lebih baik dan maju adalah keharusan,‭” ‬ujarnya.
Sementara itu,‭ ‬Akhmad Jajuli menegaskan bahwa tidak sepatutnya Lebak dijadikan alat kepentingan seseorang yang ingin mengabadikan kekuasaannya.
‭”‬Ini adalah aset,‭ ‬bahwa kita dari berbagai golongan,‭ ‬usia dan strata ekonomi dan pendidikan bisa bersatu.‭ ‬Bukan untuk mengukuhkan kekuatan dinasti,‭ ‬tetapi mengukuhkan bahwa Lebak memiliki banyak kader pemimpin,‭” ‬ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama,‭ ‬politisi senior PDI Perjuangan,‭ ‬HM Sukira juga tampak hadir.‭ ‬Bahkan,‭ ‬dia sempat memberikan arahan cukup panjang lebar.‭
‬Kata Sukira,‭ ‬kebersamaan dibangun dalam rangka mendorong Lebak agar lebih baik. ”‬Kita apresiasi keberhasilan pembangunan sebelumnya dan siap melanjutkan kepemimpinan Lebak agar lebih baik,‭” ‬imbuhnya.
Hingga berita ini diturunkan,‭ ‬pertemuan masih berlangsung.‭ ‬Eli Mulyadi,‭ ‬Agus R Wisas dan Akhmad Jajuli masih melakukan dialog bersama puluhan mahasiswa dan pemuda yang hadir dalam pertemuan tersebut.‭(‬ASA‭).

Sumber : Banten Post Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar