M. Azwan Khairan Al Ghany

Senin, 27 Agustus 2012

Iti Octavia dan Ade Sumardi Terus Menuai Dukungan




Ketua DPRD Lebak, Ade Sumardi menyatakan siap berdampingan dengan Ketua DPC Partai Demokrat, Iti Octavia Jayabaya pada Pilkada Lebak 2013 mendatang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak itu menyatakan kesiapannya, dengan catatan warga dan partainya menghendaki dan menyetujuinya.
“Saya siap menjadi “budaknya” rakyat, karena itu konsekuensi pemimpin. Saya mengucapkan terima kasih atas desakan dan aspirasi masyarakat yang menduetkan saya dengan Ibu Iti. Tetapi sebagai kader partai, saya tetap patuh dan menunggu restu partai,” ujar Ade Sumardi kepada BANTEN POS, Selasa (10/7).
Kata Ade, dirinya menganggap desakan warga adalah kepercayaan yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin. “Pemimpin adalah pelayan rakyat. Jadi sepanjang rakyat menghendakinya, saya siap maju pada Pilkada berdampingan dengan Iti,” tegasnya.
Pada bagian lain Ade mengatakan, desakan dan dukungan masyarakat adalah bentuk penghargaan. Karenanya, dia berjanji akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada pengurus PDI Perjuangan di semua tingkatan. Ade menyatakan, PDI Perjuangan adalah partai pemenang Pilkada. Karenanya seluruh kader partai wajib berjuang demi kemenangan Pilkada Lebak 2013.
Sementara salah seorang kader Partai Demokrat asal Dapil I Agus Setiana menyatakan mendukung Iti Oktavia Jayabaya sebagai bakal calon Bupati Lebak diduetkan dengan Ade Sumardi. Agus menilai, Iti adalah figur terbaik Partai di Demokrat dan Ade juga figur terbaik di PDI Perjuangan.
“Saya yakin Iti-Ade adalah dua figur yang sangat bagus, memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi di masyarakat. Kedua sosok ini juga memiliki semangat tinggi membangun Kabupaten Lebak,” tandasnya.
Sementara itu, Enjun Ombi Romli, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak menyatakan dukungannya kepada Ade untuk berdampingan dengan Iti.
“Dua figur ini bagus, dan keduanya adalah putra pribumi Lebak. Kami yakin, pasangan ini dapat meneruskan pembangunan Kabupaten Lebak ke arah yang lebih baik dan maju,” katanya.
Sejauh ini kata Ombi, partainya tetap solid, dan berdasarkan catatan sejarah politik, PDI Perjuangan adalah partai Pemilu di Kabupaten Lebak. “Karena itu seluruh kader partai, siap berjuang pada agenda Pilkada 2013 nanti, kata Ombi.(RIS)

Sumber : http://bantenpos-online.com/2012/07/11/iti-octavia-dan-ade-sumardi-terus-menuai-dukungan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar