M. Azwan Khairan Al Ghany

Senin, 27 Agustus 2012

Hj. Iti Oktavia Jayabaya Menuai Dukungan



SEJAK didaulat sebagai bakal calon (Balon) Bupati Lebak pada Pemilukada 2013 mendatang, Hj. Iti Oktavia Jayabaya terus menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat Lebak. Bahkan politisi Demokrat yang belakangan mendapatkan julukan perempuan penerus percepatan pembangunan (P4) terus didesak agar maju di bursa pemilukada untuk meneruskan pembangunan di Lebak.
Dukungan pada Ketua DPD Partai Demokrat Lebak tidak hanya mengalir dari seluruh PAC Demokrat, tapi juga mengalir dari para kepala desa, dan tokoh masyarakat yang menilai sosok Iti cukup pantas memimpin Lebak 2013.
Bagi para pendukungnya, kesederhanaan, keramah tamahan dan terutama pengalaman politik dan ilmu pemerintahan di legislatif yang dimiliki Iti yang kini duduk di Komisi IV DPR itu, merupakan modal yang cukup kuat untuk melanjutkan program percepatan pembangunan, seperti yang telah dirasakan masyarakat Lebak selama dua periode masa kepemimpinan Bupati Jayabaya.
“Insya Allah saya siap maju pada pemilukada sesuai harapan dan dorongan partai, dan terutama dukungan dari masyarakat. Semuan itu saya lakukan demi kemajuan daerah dan terutama kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat Lebak,” ujar Hj. Iti melalui sambungan telepon. (Endang Mulyana/"KB")***

Sumber : Kabar Banten
Tuesday, 14 Aug 2012 | 23:27:43 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar